SOLOPOS.COM - Istri bakar rumahnya sendiri (Emirates247.com)

Kisah tragis terjadi di Arab Saudi, seorang istri membakar rumahnya sendiri lantaran kesal dengan suaminya menikah lagi.

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita Arab Saudi kesal setelah mendengar kabar sang suami menikah lagi dengan wanita lain. Ia pun membakar rumahnya sendiri sebagai wujud kekesalanya.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Ibu enam anak yang telah menikah dengan sang suami selama 10 tahun itu marah saat menerima pesan singkat (SMS) dari suaminya yang mengaku telah menikah lagi dan berbulan madu dengan istri barunya di luar negeri.

Sang istri yang menderita gangguan saraf itu langsung membakar rumah yang ia bangun bersama sang suami. Akibat aksi nekatnya ini, salah satu anaknya mengalami luka ringan.

“Dia mengatur sendiri rumahnya agar terbakar untuk membalas kelakuan sang suami yang menikah lagi. Salah satu anaknya mengalami luka ringan. Api berhasil dipadamkan oleh pertahanan sipil,” demikian yang tertulis dalam laporan Sada seperti dikutip Emirates247.com, Rabu (18/5/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya