SOLOPOS.COM - Garis polisi dibentangkan di TKP pembunuhan di Missouri Kansas Amerika Serikat (Dailymail)

Kisah tragis terjaadi di daerah Missouri, Kansas, Amerika serikat. Seorang pria menembaki beberapa tetangganya lantaran sedih melihat ibunya yang baru saja meninggal

Solopos.com, KANSAS – Pria asal Missouri, Kansas, Amerika Serikat, Joseph Jesse Aldridge, 36, membabi buta dengan menembak beberapa tetangganya, Jumat (27/2/2015) pagi waktu setempat. Kisah tragis itu terjadi setelah beberapa jam setelah kematian ibunya, Alice L. Aldridge.

Promosi BRI dan Microsoft Eksplorasi AI demi Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia

Seperti dilansir Dailymail, Sabtu (28/2/2015), Josep Aldridge kemudian bunuh diri dan ditemukan tewas di sebuah pikap. Kepolisian setempat menduga Josep Aldridge menembaki tetangganya lantaran sedih melihat ibunya yang meninggal.

Alice Alidridge meninggal secara alamiah dan tanpa ada bentuk kekerasan. Polisi menduga Alice telah dirawat oleh dokter sebelum meninggal. Oleh karena itu banyak yang heran mengapa Josep Aldridge melakukan hal tersebut.

Sebanyak empat orang tewas dalam kisah tragis itu. Bahkan seorang di antara empat korban itu adalah sepupu Josep Aldridge sendiri. Sementara delapan orang lainnya mengalami luka parah.

Sherif Kepolisian Missouri, James Sigman, mengatakan wilayahnya cukup aman setahun terakhir. Ia mengaku terkejut melihat kejadian yang mengakibatkan banyak orang tewas dan terluka. Ia mengungkapkan pembunuhan terjadi kali terakhir di wilayahnmya adalah satu setengah tahun.

“Semua orang hanya terlihat bingung melihat kejadian ini,” kata dia.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kasus ini. Semntara kisah tragis yang terjadi itu membuat para tetang James Aldridge berkabung. Anak-anak terlihat menangis keras setelah kejadian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya