SOLOPOS.COM - Girlband Rokie Oh My Girl. (allkpop)

Kisah tragis dialami girlband Oh My Girl saat datang ke Amerika Serikat (AS).

Solopos.com, NEW YORK – Girlband asal Korea Selatan Oh My Girl mendapat perlakuan tak menyenangkan saat bertandang ke Amerika Serikat (AS) baru-baru ini. Girlband ini diperiksa berjam-jam dan dikira PSK oleh petugas bea cukai.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Dilansir Allkpop, Jumat (11/12/2015), semua bermula ketika petugas bea cukai menanyai apa hubungan para personel Oh My Girl dan staf lainnya. Salah seorang staf menjawab bahwa mereka adalah adik-kakak, sehingga menyebabkan kesalahpahaman.

Petugas bea cukai menilai hal tersebut aneh karena Oh My Girl dan para staf tak memiliki hubungan darah. Banyaknya barang dan baju yang dibawa oleh tim membuat petugas makin curiga.

Ditambah fakta bahwa para member masih sangat muda, petugas pun mengira Oh My Girl adalah PSK di bawah umur, yang tengah menjadi isu besar di Amerika.

Kesalahpahaman kembali terjadi ketika tim dan member Oh My Girl kembali ke kantor imigrasi. Setelah 15 jam ditahan dan ponsel mereka diambil, manajer dan staf memutuskan untuk kembali ke Korea setelah melihat kondisi memberOh My Girl yang kelelahan.

“Seorang pengacara di Amerika Serikat sedang berusaha memperjelas apakah kasus penahanan yang tak adil ini sah atau tidak. Kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran dan terima kasih pada semua yang mengkhawatirkan kami,” tulis agensi Oh My Girl melalui website resmi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya