SOLOPOS.COM - Donald Trump (Reuters)

Kisah tragis dialami seorang bocah asal Texas yang diusir ibunya gara-gara memilih Trump saat simulasi pemilu di sekolah.

Solopos.com, SOLO – Seorang ibu di Texas dihujani kritik setelah sebuah video yang menunjukkan ia memarahi anaknya sebelum kemudian mengusirnya menjadi viral di dunia maya. Sang anak diusir karena telah memilih Donald Trump dalam sebuah pemilu rekayasa di sekolah.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Rekaman dari wanita yang tidak dikenal itu diupload ke Facebook. Dalam video itu, sang anak menangis dan menjerit ketika ia membawa koper dengan penuh barang-barangnya berjalan keluar dari rumah.

“Karena kamu memilih Donald Trump, kamu bisa keluar dari rumah ini. Dengan karton itu, orang-orang akan tahu kenapa kamu bisa berada di luar,” ujar sang ibu sambil menyerahkan sebuah karton. “Kamu sangat suka dengan Trump kan, saya tunjukkan bagaimana dampaknya. Bawa tas kamu keluar, karena dalam rumah ini tidak ada yang mendukung Trump. Selamat tinggal pendukung Donald Trump.”

Bocah malang itu diusir ibunya dengan membawa sebuah karton bertuliskan “Saya diusir karena memilih Trump”. Tidak hanya itu, tangisan anak semakin menjadi-jadi ketika sang ibu juga memberinya koper dan menyuruhnya pergi.

Video yang jadi viral itu tidak hanya menyisakan kesedihan dan simpati. Polisi daerah setempat telah melakukan investigasi atas kejadian ini. Pihaknya juga memastikan kondisi si anak dalam keadaan selamat.

“Kantor saya menyadari video anak yang dimarahi karena memilih Donald Trump di acara pemilu pura-pura. Sebagai orang tua, saya menganggap video itu mengerikan,” tulis seorang polisi daerah setempat dalam akun Facebooknya. “Sebagai petugas keamanan anda, saya telah memastikan anak itu aman. Detektif mengunjungi dia tadi malam. Ini adalah investigasi aktif jadi kami tidak akan berkomentar lebih lanjut tentang hal itu. Kita semua setuju video tersebut benar-benar mengerikan, anak seharusnya tidak menjadi sasaran perilaku buruk ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya