SOLOPOS.COM - Bocah malang ini bibirnya digigit tokek peliharaannya sendiri. (Istimewa)

Kisah tragis hadir dari seorang bocah yang bibirnya bengkak digigit tokek.

Solopos.com, SOLO – Bocah malang ini tak bakal menyangka kegemarannya memelihara tokek ternyata berbuah petaka. Bermain-main dengan hewan melata itu, bibir bocah ini jontor gara-gara “disosor” tokek.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Dalam beberapa foto beredar di jejaring sosial Facebook, Sabtu (18/6/2016), tampak wajah sang bocah memelas kesakitan gara-gara digigit tokek peliharaannya itu.

Merasa kasihan dan tak tega melihat musibah yang dialami bocah malang tersebut, warga pun menganjurkan untuk membunuh tokek ini. Namun sang bocah dengan tegas menolaknya karena tokek itu adalah binatang kesayangannya.Bocah digigit tokek

Kejadian tersebut memantik netizen ketawa sekaligus geleng-geleng kepala atas kelakuan bocah berkaus hijau ini.

“Owalahhh tong ,,, baik bngett hatimu ,, tokeknya d biarin lepas sendiri ,,, gak mw membunuh ,,, lain kali hati2 ya tong ,,,” ujar Ratih Pratiwi.

“Anduk kesian.. Suda orang dtimpa musibah malah d ketawakan lagi..astagfirullahalzim,” timpal Mc Dishah Nurul.Bocah digigit tokek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya