SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi JIBI/Harian Jogja/Reuters

Solopos.com, SAN FRANCISCO – Dua siswa tewas dan empat lainnya cedera dalam penembakan pada Jumat (24/10/2014) pagi waktu setempat di Marysville Pilchuck High School di Seattle Utara Amerika Serikat (AS).

Pihak berwenang sebelumnya mengonfirmasi seorang pelaku penembakan, siswa di sekolah di Marysville, Negara Bagian Washington di AS barat laut, tewas akibat luka tembak akibat ulahnya sendiri setelah ia menembak lima orang di kafetaria sekolah tersebut.

Promosi Beredar Video Hoax Uang Hilang, Pengamat Sebut Menabung di Bank Sangat Aman

Keempat siswa yang cedera segera dibawa ke rumah sakit, mereka tidak dalam kondisi kritis.

Seperti dilaporkan Xinhua, Sabtu (25/10/2014), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.45 waktu setempat. Gambar video langsung dari lokasi kejadian memperlihatkan beberapa siswa dikawal oleh petugas polisi ke luar bangunan sekolah tersebut.

Sekolah itu memiliki 2.500 siswa. Marysville School District telah menyiarkan pesan di jejaringnya, yang menyatakan semua siswa dipindahkan ke gereja dan bus sekolah akan membawa mereka pulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya