SOLOPOS.COM - Penampakan Sosok Putih di Kastil Saint Hilarion (dailymailc.o.uk).jpg

Solopos.com, GIRNE – Unggahan foto sepasang turis asal Inggris, Michael dan Wendy Holmes ini mendadak bikin heboh media-media Inggris. Keduanya memamerkan foto di Kastil Saint Hilarion yang menunjukkan ada sosok misterius berwarna putih.

Dilansir Dailymail, Selasa (11/11/2014), pasangan turis Michael dan Wendy Holmes awalnya pergi ke Siprus untuk menghadiri pernikahan saudaranya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sesampai di Siprus, Michael dan Wendy Holmes lantas menyempatkan berkunjung ke Pegunungan Kyrenia dan tempat bersejarah Kastil Saint Hilarion. Berkunjung di siang hari, keduanya menyempatkan berfoto dengan latar Kastil Saint Hilarion.

Tak ada yang aneh, sampai Michael mencetak hasil jepretannya setibanya di rumah di Inggris. Terdapat penampakan sosok putih menyerupai manusia yang sedang berdiri di bagian ujung pada atap kastil.

Foto Michael dan Wendy Holmes di Kastil Saint Hilarion (dailymail.co.uk)

Foto Michael dan Wendy Holmes di Kastil Saint Hilarion (dailymail.co.uk)

Pertama, itu terlihat hanya seolah titik putih dan Michael menganggapnya sebagai awan. Namun ketika di zoom, titik putih itu membentuk seperti tubuh manusia yang berdiri tegak. Michael membantah itu adalah photoshop karena dia sendiri tidak tahu cara memakai photoshop

“Gambar foto aslinya masih ada di dalam memori kamera. Saya sebenarnya tidak percaya hantu, tapi setelah melihat foto ini saya percaya meraka ada,” papar pria berusia 62 tahun tersebut.

Bahkan, foto penampakan sosok putih yang diyakini Michael sebagai hantu tersebut tidak hanya satu saja. Ada tiga foto dengan tiga angle yang berbeda yang di dalamnya tertangkap sosok putih dengan pose yang sama.

Setelah Michael mencari tahu, tempat hantu itu berdiri adalah merupakan tempat hukuman dari para pengkhianat Raja John yang pernah menetap di Kastil Saint Hilarion. Para pengkhianat akan berdiri di sana dan kemudian diterjunkan ke bawah.
Foto-foto penampakan hantu itu pun membuat media Inggris heboh. Terang saja, sosok putihnya begitu jelas, berada di tempat yang dianggap angker, tertangkap kamera saat siang hari dan muncul lebih dari sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya