SOLOPOS.COM - Wanita Spanyol kerasukan. (Dailymail.co.uk)

Kisah misteri datang dari video wanita kesurupan  di Youtube.

Solopos.com, SOLO – Jagat Internet dihebohkan video kesurupan miterius. Setelah menimpa wanita di supermarket Tiongkok, kali ini kesurupan dialami oleh wanita cantik berjilbab yang diketahui tinggal di Spanyol.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Dalam video berdurasi sekitar dua menit itu, sebagaimana dilansir laman Dailymail, Selasa (7/6/2016), seorang wanita berjilbab bernama Carmela terlihat memasang muka marah dan mengeluarkan suara mengerang layaknya binatang buas.

Di kanan kirinya berdiri dua pria yang melakukan rukiah, satu orang membacakan ayat Alquran termasuk Al Fatihah, Ayat Kursi, dan syahadat sambil menepuk pundak Caramela. Sementara satu orang lagi memegangi tangan wanita tersebut.

Semakin dibacakan Alquran, tampak Carmela semakin marah dan meronta seperti kepanasan karena tubuhnya terbakar. Pandangan matanya semakin mengerikan dengan ekspresi mulut seolah menantang pria di depannya.

Tidak kehabisan akal, pria yang membacakan ayat suci itu juga menyalakan beberapa batang korek api dan meletakkannya di jidat Carmela. Wanita yang kerasukan itupun seketika tenang namun ia mengatakan kata-kata yang membuat merinding.

“Aku akan pergi, dia akan ke neraka,” ujarnya dalam kondisi kerasukan.

Setelahnya, Caramela dituntun membaca syahadat dan meminum segelas air putih. Ajaib, tubuhnya tampak terangkat dan langsung jatuh pingsan. Menurut pria yang melakukan rukiah tersebut, hal itu menandakan jin sudah pergi dari tubuh Carmela.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya