SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah misteri datang dari Inggris. Seorang pria mengaku menangkap penampakan mata hantu di sebuah bekas rumah sakit jiwa.

Solopos.com, SOLO – Seorang penjelajah mengklaim telah menangkap penampakan hantu melalui alat rekam yang dibawanya. Melalui rekaman yang dia ambil, ia melihat ada penampakan mata bercahaya seolah tengah menatap dirinya.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Dilansir Mirror, Sabtu (16/1/2016), penampakan mirip mata itu diambil kala ia menjelajahi bekas rumah sakit jiwa Westborough di Massachusetts, Amerika Serikat. Rumah sakit tersebut kini sudah tak dipergunakan dan menjadi bangunan terbengkalai. Pada 2010 rumah sakit itu ditutup sementara dan dibuka kembali pada 2012. Tak lama setelah dibuka kembali bangunan itu kembali ditutup.

Sang pria yang tak diketahui namanya itu sengaja menjelajahi bekas rumah sakit itu melalui lorong-lorong yang mulai tertutup debu dan puing-puing. Pria itu mengaku tak melihat ada sesuatu yang aneh saat melintasi gedung itu. Tapi, setelah ia melihat kembali kameranya, barulah ia menyadari ada penampakan aneh mirip sepasang mata yang menyala di tempat gelap.

Pria itu mem-posting rekamannya melalui Youtube. Berbagai komentar ia dapatkan. Ada yang percaya penampakan tersebut adalah sepasang mata hantu. Ada pula yang menganggap itu hanyalah pantulan cahaya dari barang yang mengkilap.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya