SOLOPOS.COM - Jenglot ditemukan di Kepulauan Seribu (Okezone)

Kisah misteri penemuan jenglot di Kepulauan Seribu menggegerkan warga.

Solopos.com, JAKARTA – Warga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu dihebohkan dengan penemuan jenglot menyeramkan. Saat ditemukan jenglot tersebut ada di dalam sebuah stoples.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Menurut Kapolres Kepulauan Seribu, AKP John Weynart, jenglot tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Syafei secara tak sengaja di Pulau Harapan, pukul 08.45 WIB.

“Ditemukan oleh bapak Syafei kemudian diserahkan kepada petugas PPSU, Maksum dan setelah dibuka ternyata isi toplesnya itu adalah jenglot,” ujar John sebagaimana dikabarkan Detik.com, Kamis (12/5/2016).

Sementara dilansir Okezone.com, jenglot tersebut memiliki wajah, bertaring lengkap dengan rambut panjang berwarna terang menyala dan mempunyai kuku tajam.

Ditambahkan oleh John, jenglot itu selanjutnya diserahkan ke kelurahan dan ditempatkan di ruang 3 pilar untuk keamanan.

“Selanjutnya jenglot tersebut saat ini dibawa ke Jakarta oleh pak Lurah Pulau Harapan dan pak Dimyati [bagian staf] untuk dibawa ke gurunya [kiai/guru ngajinya] untuk ditanyakan keberadaan jenglot tersebut,” pungkasnya.

Jenglot di Kepulauan Seribu (Detik.com)

Jenglot di Kepulauan Seribu (Detik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya