SOLOPOS.COM - Foto setelah dicerahkan tampak sosok di belakang (Twitter)

Dua remaja berswafoto, tak sadar di belakangnya ada penampakan.

Solopos.com, SOLO – Foto yang menampakkan dua remaja perempuan menjadi perdebatan warganet. Setelah dicerahkan, tampak sosok putih di foto tersebut, warganet berbeda pendapat mengenai apa sosok tersebut.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Berdasarkan akun Instagram @darksideofdimention, Sabtu (17/2/2018), foto tersebut diunggah oleh pengguna akun Twitter Dara Prayoga. “Ada yang tahu ga, di atas tangan cewek sebelah kanan itu apa? Batiknya sengaja aku blur, takutnya jadi kontroversi,” cuit Dara Prayoga.

Foto yang menjadi perdebatan itu menampilkan dua remaja perempuan yang berswafoto seperti biasa. Ada dua perempuan, dia yang berada di sebelah kanan duduk agar di belakang perempuan yang di sebelah kiri. Saat dilihat, foto tersebut biasa saja. Namun saat kecerahannya ditambah, di belakang perempuan sebelah kanan tampak terbungkus kain putih. Dalam keterangan foto diungkap saat foto diambil tidak ada orang salat.

Foto tersebut mengundang beragam komentar warganet. Ada yang ketakutan, ada yang tak percaya, dan ada juga yang memberi komentar candaan. “Ya ampun, itu emaknya abis salat pakai mukena,” tulis @iam_rafli.

“Gue lihatnya hantu anak kecil,” tulis @howareyoumilky.
“Itu bukan hantu,” sahut @cicha_monica.
“Malah mirip boneka barbie.” tulis @elicaptri.
“Mungkin itu guling,” seloroh @musaauliar.

#HUMANDoD Siapa anak jaman sekarang yang tak suka selfie? Pun demikian dengan dua gadis ini. Keduanya berpose di sebuah ruangan, memilih yang terbaik lalu berniat mengunggahnya ke media sosial. Namun, bukannya menemukan foto terbaik, mereka justru dibuat ketakutan melihat salah satu foto yang diambilnya sendiri. Mulanya, dua remaja ini asyik berfoto selfie di sebuah ruangan di sekolahnya. Terlihat mereka masih mengenakan seragam sekolah lengkap. mereka berpose aneka gaya dan mengunggahnya ke media sosi. Bukannya dipuji karena gaya cantiknya, teman-teman media sosialnya malah dibuat takut. Pasalnya, foto yang telah diedit agar tak terlihat gelap itu justru menampakkan pemandangan ganjil di belakang mereka. “Ada yang tau gak di atas tangan (emoji tangan) cewek kanan foto itu apa? *batiknya gue blur takutnya jadi kontroversi” kicau twitter Dara Prayoga, seraya mengunggah ulang potret dua gadis ini. Karena potret penampakan yang dimaksud masih kurang jelas, Prayoga kemudian mencerahkan sedikit potret dua remaja tersebut. Hasilnya memang benar, terlihat sosok putih. Menanggapi hal tersebut, netizen langsung ramai memberikan dugaannya. Banyak yang beranggapan jika sosok yang disebut penampakan adalah wanita sedang sholat. Namun, salah seorang dalam foto tersebut menerangkan jika tak ada orang sholat di belakangnya ketika foto diambil. Alhasil, netizen makin dibuat ngeri dengan penampakan di foto ini. Sebagian diantaranya benar-benar merinding dan menebak sosok apa yang muncul di dalam foto. @yosepinose: “Horor banget bang” @xFADSx: “bukan pocong/kunti, cuma jin yang menyerupai cewek” @ayuuSLTYN: “jin dalam wujud perempuan. Kayaknya pakai gaun deh. Karena kalau pocong, bawahnya teralu lebar. Terus di kepalanya kayak rangkaian bunga panjang sampai bawah. Kayak gaun pengantin. (apakah ini hanya imajinasi ku saja?)” Sumber: http://m-aws-test.caping.co.id

A post shared by Darkside of Dimension (DoD) (@darksideofdimension) on

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya