SOLOPOS.COM - Bayangan terekam kamera acara talkshow BBC. (News.com.au)

Kisah misteri datang dari bayangan hitam misterius yang terekam kamera.

Solopos.com, LONDON – Kisah misteri lagi-lagi datang dari Inggris. Kali ini sesosok bayangan hitam tampak mondar mandir di studio stasiun televisi BBC ketika shooting acara talkshow pagi tengah berlangsung.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Penampakan bayangan hitam misterius terekam dalam acara BBC Breakfast yang disiarkan secara live. Saat itu dua orang host, Louise Minchin dan Dan Walker tengah duduk di sofa merah dan berbincang bersama artis Jo Horton.

Tak lama kemudia, tiba-tiba layar televisi menjadi redup dan kembali terang. Kejadian itu berlangsung dua kali dalam waktu yang sangat singkat. Seorang pemirsa rupanya menyadari keganjilan tersebut dan langsung melakukan rewind serta mengunggah hasil rekamannya ke Youtube lewat akun Bassline518.

“Saya merekamnya pagi ini setelah menyadari adanya bayangan hitam aneh mirip hantu melintas di depan kamera. Sudah saya edit slow motion supaya terlihat lebih jelas. Menurut kalian ada apa dengan bayangan itu?” tulis akun tersebut.

Meski begitu pihak BBC membantah jika ada hantu di studionya ketika shooting berlangsung. Dilaporkan laman Mirror, Kamis (6/4/2016), juru bicara BBC mengatakan bayangan itu muncul ketika kameramen mengganti fiter kameranya dan efeknya memengaruhi gambar di televisi.

“Bisa dilihat titik merah di bagian atas layar bentuknya sedikit berubah, itu karena kameramen mengganti filter. Dia tidak tahu kalau gambar dari kameranya sedang dipakai, jadi itu murni efek teknis bukan hantu seperti yang diduga” ungkapnya.

Sejauh ini video penampakan bayangan hitam misterius yang terekam kamera acara talkshow televisi BBC sudah diputar lebih dari 67.000 kali dan dapat dapat dilihat di alamat berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=1Jf50u6XuLo&feature=youtu.be

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya