SOLOPOS.COM - Foto selfie Paris Jackson. (Instagram.com)

Kisah misteri datang dari penampakan diduga hantu Michael Jackson.

Solopos.com, SOLO – Akun Instagram milik Paris Katherine Jackson, putri penyanyi legendaris Michael Jackson (MJ) mendadak heboh lantaran ada satu foto yang diyakini para pengguna Internet (netizen) terdapat sosok hantu sang King of Pop di dalamnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam foto tersebut terlihat Paris tengah mengambil foto selfie di dalam mobilnya. Sepintas tidak ada yang aneh dalam foto yang menunjukkan Paris tengah duduk di kursi depan di balik kemudi menggunakan kaca mata hitam dan topi itu.

Tetapi menurut netizen terdapat keanehan pada bayangan hitam di kursi belakang dekat pintu. Bayangan tersebut seperti menggunakan topi khas yang selalu dipakai MJ semasa hidup. Melihat hal tersebut, banyak netizen yang menduga bahwa bayangan itu adalah sosok hantu MJ.

“Apakah itu Michael Jackson? Mungkin dia sedang rindu dengan putrinya,” ungkap @Jovihohanna seperti dikutip Solopos.com dari kolom komentar akun @Parisjackson di Instagram, Senin (5/9/2016).

“Dia seperti memakai topi dan syal, aku percaya itu arwah Michael Jackson,” tulis @Dayse1812. Senada, akun @Tatteramos mengatakan “Sungguh ini menakutkan, tapi itu terlihat seperti sang raja sedang menoleh ke kiri melihat ke arah Paris.”

Sedangkan beberapa netizen bahkan menganggap itu bukanlah hantu, melainkan adalah sosok asli MJ. Itu seperti diungkapkan @Augusticom “Saya pernah bilang Michael Jackson masih hidup tapi tidak ada yang percaya. Sekarang dunia tahu kenyataannya.”

Sementara netizen lainnya berusaha meyakinkan bahwa tidak ada apapun di kursi belakang kecuali kain pelapis bercorak kulit ular. Sesuatu yang mirip topi MJ adalah bayangan dari barang yang diletakkan di belakang kursi.

“Foto ini sudah saya perbesar dan hanya ada kursi kosong dan tas di belakangnya. Apakah penggemar MJ benar-benar gila? Seandainya dia sungguh masih hidup tentu Paris tidak akan mengambil foto sembrono dan mengunggahnya,” papar @Gutomeirelles.

Bukan kali ini saja pelantun lagu Thriller itu diisukan masih hidup hingga bangkit dalam wujud hantu. Sebelumnya pernah ada video yang menunjukkan MJ tengah berdesak-desakan di jalanan umum. Kendati demkian video itu tidak bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya