SOLOPOS.COM - Walter William kake 78 tahun yang hidup kembali setelah dinyatakan meninggal (mirror.co.uk)

Solopos.com, LEXINGTON – Kasus mati suri terjadi di Holmes, Mississippi, Amerika Serikat (AS). Kakek berusia 78 tahun hidup kembali sesaat setelah dinyatakan meninggal dan dimasukkan kantong mayat.

Dilansir Huffingtonpost, Sabtu (1/3/2014), rumah duka Byron Porter dikejutkan oleh pria yang dinyatakan telah meninggal ternyata masih hidup.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Pria bernama Walter Williams ini sudah ditempatkan dalam kantung jenazah setelah diyakini meninggal. Hendak dibalsem untuk diawetkan, tiba-tiba ia menendang kantung jenazahnya.

Williams dinyatakan meninggal Rabu (26/2) setelah seorang ahli koroner melakukan pemeriksaan di rumahnya di Lexington. Sang petugas tidak menemukan denyut nadi sehingga ia pun dibawa ke rumah duka.

“Saya ada di sana waktu itu dan menyaksikan sendiri pegas menempatkan ia ke dalam kantung jenazah,” kata keponakan Williams, Eddie Hester.

Para pekerja di sebuah rumah duka di Negara Bagian Mississippi mengatakan mereka menemukan seorang pria sudah meninggal hidup kembali dan menendang-nendang ketika mereka membuka sebuah kantong mayat.

Tim pemeriksa di Wilayah Holmes, Mississippi, Dexter Howard, menyebut hal ini sebagai sebuah keajaiban. Pemeriksa kemudian memanggil rumah Williams di Kota Lexington, di mana anggota keluarganya percaya dia sudah meninggal.

Anggota keluarga telah dipanggil dan Williams dibawa ke rumah sakit. Howard mengatakan dia percaya alat pacu jantung Williams berhenti bekerja, kemudian menyala kembali.

Anggota keluarganya mengatakan Williams, seorang petani, menyatakan kepada mereka dia sangat senang bisa hidup kembali.

“Menurut pengakuannya, ia menduga dirinya sedang tidur,” kata sang putri, Mary Williams.

“Lalu tiba-tiba terbangun di rumah sakit. Ia sama sekali tidak ingat apa-apa, sungguh.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya