SOLOPOS.COM - Afriyani

Afriyani

JAKARTA--Sidang pembacaan vonis kepada Afriyani Susanti tak dihadiri pihak keluarga. Afriyani sengaja meminta mereka tak datang karena khawatir dengan keselamatan mereka.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Efrizal, kuasa hukum Afriyani mengatakan, isu keselamatan memang jadi perhatian keluarga. Terutama setelah melihat sidang-sidang sebelumnya, ada keluarga korban yang emosi pada keluarga Afriyani.

“Sesuai dengan permintaan Afriyani, ibu dan keluarganya jangan hadir karena waktu sidang kemarin kan keluarga korban marah-marah dan teriak mau bunuh,” kata Efrizal.

“Jadi takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan makanya diminta tidak usah datang,” sambungnya.

Afriyani Susanti,29, pengemudi Daihatsu Xenia maut yang menewaskan sembilan orang dan lima orang luka Januari 2012 lalu, akan menjalani sidang vonis hari ini. Sidang direncanakan dimulai pukul 10.00 WIB. Namun hingga pukul 10.50 WIB sidang belum dimulai.

Dalam persidangan sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum menuntut Afriyani dengan 20 tahun penjara karena melakukan tindakan pembunuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya