SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Ketua DPR Marzuki Alie menilai positif apa yang sudah dilakukan oleh Briptu Norman saat menari dan membawakan lagu berjudul Chaiya-chaiya yang diupload di Youtube.

Menurut Marzuki, sosok Norman lebih terlihat humanis sebagai anggota Polri yang selama ini identik dengan sangar (garang).

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

“Norman memperlihatkan situasi yang lain, yang lebih humanis. Dia pasti melayani masyarakatnya dengan humanis juga,” ujar Marzuki kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (13/4/2011).

Menurut Marzuki, Polri seharusnya bersikap humanis seperti Briptu Norman  dalam melayani masyarakat.

“Polisi harusnya juga tampil dengan sikap humanis, menyejukkan dan melayani. Menegakkan hukum tidak dengan cara-cara yang seperti dulu,” imbuhnya.

Anggota Brimob asal Gorontalo, Briptu Norman Kamaru mendadak jadi soroton berkat aksinya membawakan lagu India berjudul Chaiya-chaiya yang diupload di Youtube. Karena gayanya yang humanis ini, hingga kini Norman terus nongol di berbagai siaran televisi.

(Detikcom/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya