SOLOPOS.COM - Sejumlah pelajar beradu cepat saat mengikuti olahraga tradisional balap Egrang di Sport Center Indramayu, Jawa Barat, Sabtu(18/11/2023). (Antara/Dedhez Anggara)

Solopos.com, INDRAMAYU — Sejumlah pelajar beradu cepat saat mengikuti olahraga tradisional di Sport Center Indramayu, Jawa Barat, Sabtu(18/11/2023).

Festival Olahraga Tradisional yang digelar Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Indramayu itu untuk melestarikan olahraga tradisional terutama bagi generasi muda.

Promosi Dukung UMKM Go Ekspor, BRI Berangkatkan UMKM Kopi Gravfarm Ikuti Expo di AS

Lomba olahraga tradisional dan kreasi budaya Budaya diikuti 1.446 peserta dari 31 kecamatan dan mempertandingkan 38 nomor dan memperebutkan medali, piala bergilir bupati serta piala tetap Kormi.

Sejumlah pelajar beradu cepat saat mengikuti olahraga tradisional Lari Balok di Sport Center Indramayu, Jawa Barat, Sabtu(18/11/2023). (Antara/Dedhez Anggara)

 

Festival Olahraga Tradisional yang digelar Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Indramayu itu untuk melestarikan olahraga tradisional. (Antara/Dedhez Anggara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya