SOLOPOS.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kesehatan Wapres, dokter kepresidenan menyatakan Wapres JK bisa pulang Kamis (10/9/2015).

 

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Solopos.com, JAKARTA–Kondisi kesehatan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla mengalami kelelahan dan beristirahat di RSCM Jakarta, Rabu (9/9/2015). Dikabarkan Wapres JK akan dipasang ring di jantungnya. Namun, belum diperoleh informasi secara jelas, mengapa penanganan ini perlu dilakukan.

“Iya dipasang ring di jantung, ada penyumbatan,” ujar sumber di Istana, seperti dilansir detikcom, Rabu.

Informasi berbeda disampaikan tim dokter kepresidenan. Wapres JK kondisi kesehatan JK baik dan kemungkinan bisa pulang dari RS, Kamis (10/9/2015).

“Kondisi beliau baik. Mungkin besok sudah pulang. Besok kalau sudah OK bisa pulang,” ujar Tim Dokter Kepresidenan Prof dr Azis Rani.

Menurut Azis, JK tidak memerlukan perawatan khusus seusai menjalani observasi kesehatan. “Nggak ada perawatan khusus,” jelas dia.

Sebelumnya, jadwal JK hari ini cukup padat, yakni menjalani sesi wawancara dengan media Malaysia Bernama, menerima Dubes Turki, menghadiri acara Hari Olahraga Nasional di Istora Senayan termasuk menerima perwakilan World Bank dan rapat dengan Presiden Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya