SOLOPOS.COM - Bambang W. Soeharto (bambangwsuharto.wordpress.com)

Solopos.com, JAKARTA — Bambang Wiratmadji Soeharto, mengaku sudah keluar dari Partai Hanura setelah tersandung kasus dugaan penyuapan. Sebelumnya, Bambang adalah Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura.

“Jangan sebut partai, saya sudah keluar dari situ. Saya orang yang bebas sekarang,” kata Bambang seusai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi Jakarta, Selasa (11/3/2014).

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Bambang menjadi saksi dalam kasus suap Kepala Kejaksaan Negeri Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat M. Subri S.K. yang diduga dilakukan anak buah Bambang di PT Pantai Aan, Lusita Anita Razak.
Mantan politikus Golkar tersebut membantah memerintahkan Lusita menyuap Subri. “Pokoknya tidak ada, mana saya bisa perintah? Pokoknya [dia] sendiri. Dan ternyata saya terima kasih sekali dan mudah-mudahan balik ke sini dalam soal lain,” ungkap Bambang.

KPK sudah mencegah Bambang, Ketua Pengadilan Negeri Praya, Sumedi, Kasi Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Praya, Apriyanto Kurniawan, serta dua hakim di PN Praya Anak Agung Putra Wiratjaya dan Dewi Santini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya