SOLOPOS.COM - Mahasiswa Prodi DKV FSRD ISI Surakarta, Rezkika Bayu Pradana meraih juara 1 Lomba Desain Logo Hari Jadi atau HUT ke-448 Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Mahasiswa Prodi DKV FSRD Institut Seni Indonesia (ISI) Solo, Rezkika Bayu Pradana berhasil meraih juara 1 Lomba Desain Logo Hari Jadi atau HUT ke-448 Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (12/1/2023), hasil lomba yang digelar dalam kurun waktu satu pekan tersebut diumumkan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kabupaten Pemalang melalui akun Instagram @bakesbangpol.pemalang.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Diumumkan lomba Logo HUT ke-448 Pemalang, Juara 1 diraih @rezkikabayuu, Juara 2 diraih @si.tjand, dan sebagai Juara 3 diraih @rizkykamalikh.

Dalam rilis tersebut, Bayu nama panggilan Rezkika Bayu Pradana, mengaku bangga karena desain logo karyanya terpilih sebagai juara pertama dan bisa berkontribusi untuk kota kelahirannya.

Karya yang dilombakan adalah olah bentuk, lay out, huruf, dan warna yang merupakan hasil eksplorasi yang melambangkan visi, misi, dan potensi dari Kabupaten Pemalang.

“Saya merasa bangga dan senang dapat mengaplikasikan ilmu yang didapatkan di bangku kuliah dalam sayembara logo ini dan berharap lebih dapat meningkatkan motivasi dalam mengembangkan diri di dunia DKV kedepannya,” ujar mahasiswa angkatan 2020 asal Pemalang ini.

Sementara itu Kaprodi DKV ISI Solo, Asmoro Nurhadi Panindias, S.Sn., M.Sn  menyatakan prestasi yang diraih Bayu dalam lomba logo tersebut sebagai bukti nyata kompetensi dan kontribusi langsung mahasiswa kepada masyarakat.

Dia berharap capaian prestasi Bayu bisa menjadi virus kebaikan yang bisa menular kepada rekan mahasiswa lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya