SOLOPOS.COM - Pangeran George menyalami Obama (Daily Mail)

Kerajaan Inggris mengundang Obama ke Istana Kensington.

Solopos.com, SOLO – Barrack Obama, presiden Amerika Serikat berkunjung ke Inggris. Disela-sela kunjungannya, ia menyempatkan diri menemui Pangeran George, anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Detik.com, Minggu (24/5/2016) mengabarkan William dan Kate mengundang Obama dan istrinya, Michelle, untuk makan malam bersama di Istana Kensington. Setelah makan malam, Obama dan Michelle bertemu dengan George yang sudah bersiap untuk tidur.

Berdasarkan foto-foto yang dirilis oleh Istana Kensington, George nampak menggemaskan saat menemui Obama dan Michelle. Balita yang kini sudah masuk TK tersebut nampak menjabat tangan Obama sambil mengenakan bath robe berwarna putih, piyama dan sandal hitam.

Di foto lainnya, George terlihat bermain dengan kuda-kudaan sambil dikelilingi oleh kedua orang tuanya dan Obama. Kuda-kudaan itu adalah kado spesial dari Obama di hari ulang tahun pertama sang pangeran.

George bermain kuda-kudaan hadiah Obama (Daily Mail)

George bermain kuda-kudaan hadiah Obama (Daily Mail)

Tak hanya bertemu dengan keluarga William saja, Obama dan Michelle juga berkesempatan untuk menemui anggota keluarga kerajaan lainnya, di antaranya adalah Pangeran Harry.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya