SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kuala Lumpur (Solopos.com)--Aparat kepolisian Malaysia telah menemukan enam granat di sebuah hotel di Kuala Lumpur, ibukota Malaysia. Kepolisian kini tengah menyelidiki kemungkinan adanya kaitan granat itu dengan kelompok teror.

Granat-granat itu ditemukan di sebuah kamar hotel murah di daerah Brickfields menyusul operasi penggerebekan polisi pekan lalu.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

“Polisi melakukan penggerebekan pada Rabu dan kami tengah menyelidiki untuk mengetahui lebih detail soal granat-granat itu, pemiliknya dan kaitannya,” ujar kepala kepolisian setempat, Zulkifli Abdullah kepada kantor berita AFP, Senin (18/4/2011).

Media Malaysia memberitakan, kepolisian tengah menyelidiki apakah bahan-bahan peledak itu terkait dengan kelompok-kelompok militan regional.

Otoritas Malaysia melakukan serangkaian penangkapan tahun 2010 lalu. Hal itu semakin menunjukkan peningkatan keberadaan radikal yang menggunakan Malaysia sebagai basis untuk merekrut para pendukung dan merencanakan serangan-serangan.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya