SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

BOSTON–Kepolisian Boston menahan 3 tersangka baru kasus bom Boston. Mereka ditahan atas dugaan keterlibatan peledakan bom yang menewaskan 3 orang.

Seperti dilansir Reuters, Rabu (1/5/2013), sumber di kepolisian menyebut orang yang ditahan merupakan teman sekelas tersangka bom Boston,Dzhokhar Tsarnaev, di Universitas Massachusetts.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Kedua tersangka yang ditahan diketahui bernama Azamat Tazhayakov dan Dias Kadyrayev. Hingga saat ini identitas satu tersangka lainnya belum dirilis.

Sumber polisi juga mengatakan polisi tengah menyelidiki keterlibatan tersangka baru terkait dengan ransel Dzokhar.
Dzhokhar Tsarnaev didakwa menggunakan dan berkonspirasi untuk menggunakan senjata pemusnah massal serta penghancuran properti dengan bahan peledak mematikan.

Sidang perdana Dzhokhar akan digelar pada 30 Mei mendatang. Dzhokhar yang merupakan warga naturalisasi AS asal Chechnya itu bisa terancam hukuman penjara seumur hidup atau bahkan hukuman mati jika terbukti bersalah atas dakwaan-dakwaan federal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya