SOLOPOS.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (JIBI/Solopos/Dok)

KPK

Harian Jogja.com, JAKARTA—Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerja tanpa henti membongkar korupsi yang diduga melibatkan mantan SKK Migas Rudi Rubiandini. Hingga Kamis (15/8/2013), penyidik komisi anti rasuah itu masih terus menggeledah kantor SKK Migas di gedung Wisma Mulia, Jakarta untuk mencari barang bukti.
Demi menjaga keamanan, petugas pengamanan gedung pun terpaksa bekerja lembur.”Kami dapat perintah dari atasan untuk lembur,” kata seorang staf keamanan gedung,Kamis dini hari.
Petugas tersebut mengatakan, sebenarnya dia kebagian berjaga dari pukul 14.00-22.00 WIB. Namun, hingga pukul 03.28 WIB dia bersama 15 orang staff keamanan lainnya masih berjaga di lobi gedung.
Menurutnya, keamanan malam ini pun ditingkatkan oleh pihak pengelola gedung. Ini terlihat dari jumlah personel yang diturunkan.
Hingga pukul 04.30 WIB, tim penyidik KPK masih menggeledah sejumlah ruangan di kantor SKK Migas di lantai 39A Wisma Mulia. Belum diketahui hingga kapan proses tersebut selesai.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya