SOLOPOS.COM - Polisi berbicara dengan sejumlah guru pasca penyerangan sejumlah remaja di SMA N 6, Solo, Kamis (5/9/2013). Lima kaca nako gedung sekolah tersebut pecah akibat dilempar batu. (Agoes Rudianto/JIBI/Solopos)

 Polisi berbicara dengan sejumlah guru pasca penyerangan sejumlah remaja di SMA N 6, Solo, Kamis (5/9/2013). Lima kaca nako gedung sekolah tersebut pecah akibat dilempar batu.  (Agoes Rudianto/JIBI/Solopos)


Polisi berbicara dengan sejumlah guru pasca penyerangan sejumlah remaja di SMA N 6, Solo, Kamis (5/9/2013). Lima kaca nako gedung sekolah tersebut pecah akibat dilempar batu. (Agoes Rudianto/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Sekitar 20 hingga 30 pemuda menyerbu SMAN 6 Solo, Kamis (5/9/2013) sekitar pukul 10.00 WIB. Mereka melempari bangunan sekolah  dan mengakibatkan sebagian kaca pecah.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Informasi sementara yang dihimpun di lapangan menyebut,  sekitar pukul 10.00 WIB terdapat segerombolan pemuda melempari pagar  SMAN 6 Solo. Namun hal tersebut dapat segera diatasi.

Berselang sekitar 20 menit kemudian para pemuda yang berboncengan tersebut melakukan aksi lebih nekat. Sebagian dari mereka masuk ke halaman sekolah dan melakukan aksi pelemparan batu. Akibatnya, satu  kaca nako pada bangunan lantai satu dan empat kaca nako pada bangunan lantai dua pecah.

Aksi pelemparan itu berlangsung sekitar dua menit dan kemudian mereka kabur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya