SOLOPOS.COM - Facebook Hutomo Mandala Putra (facebook.com)

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, putra bungsu mantan Presiden H.M. Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau lebih dikenal dengan sapaan akrabnya, Tommy Soeharto, tiba-tiba jadi perbincangan hangat di media jejaring sosial. Akun Facebook Hutomo Mandala Putra memposting komentar soal rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Postingan status Facebook pada akun Facebook Hutomo Mandala Putra itu diunggah melalui smartphone Blackberry 10-nya, Minggu (31/8/2014). Tommy mengkritik sejumlah pihak yang disebutnya “sok pintar”.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

“Pagi ini banyak bertemu masyarakat yg mengeluhkan kelangkaan dan kerisauan akan kenaikan harga bahan pokok nanti, kasihan rakyat negeri ini, org2 yg selalu membenarkan keputusan yg salah itu karena mereka telah memiliki lebih, jgn pada sok pintar di atas kegelisahan masyarakat karena kebetulan anda semua berada di posisi beruntung,” demikian tulis status yang disukai 1.304 orang dan dibagikan 38 kali, Senin (1/9/2014) siang.

Belum dipastikan apakah akun ini asli milik Tomy Soeharto. Hingga berita ini diturunkan, akun ini telah diikuti oleh 9.499 orang. Akun itu terlihat rajin mengunggah foto-foto keluarga Cendana.

Akun itu memasang foto profil Tommy Soeharto dan cover bergambar mantan Presiden Soeharto. Sejumlah foto yang diunggah juga menunjukkan sumber-sumber media online. Salah satunya berasal dari pelitaonline.com.Unggahan pertama akun ini adalah foto profil dengan tanggal pengunggahan 4 Juni 2014.

Rencana kenaikan harga BBM belakangan jadi pembahasan panas. Solopos.com, Minggu (31/8/2014),  calon wakil presiden terpilih pada Pilpres 2014 M. Jusuf Kalla meminta masyarakat memahami apabila dalam beberapa waktu mendatang ada penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM). Menurut dia, pemerintahan mendatang harus memilih, apakah bensin murah tetap ada untuk dikonsumsi mobil atau sarana pengairan diperbaiki, infrastruktur baik saat subsidi dialihkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya