SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Dhaka–
Sebanyak tiga anak dilaporkan meninggal dunia akibat penyakit misterius baru-baru ini di kabupaten Sylhet, Bangladesh, 242 kilometer di sebelah timur-laut Dhaka.

Sebanyak tujuh anak lainnya juga diketahui terserang penyakit itu, yang telah membuat takut penduduk setempat. Beberapa sumber keluarga korban, mengatakan Arafat, anak laki yang berusia 10 tahun, dibawa ke rumah sakit karena menderita diare dan gangguan pernapasan pada Rabu. Anak laki itu meninggal di rumah sakit pada hari yang sama.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Mostafa, bayi laki-laki yang berusia dua bulan, dan Rima, bayi perempuan yang berumur 10 bulan, meninggal di satu rumah sakit lain di wilayah tersebut pada Kamis.

Anak yang terserang penyakit yang tak dikenal itu dirawat di rumah sakit yang sama. Dr. Jannatun Noor, petugas medis di kompleks kesehatan setempat, mengatakan semua pasien jatuh pingsan akibat diare dan gangguan pernapasan.

“Gangguan pernapasan yang disertai diare sangat tidak biasa,” kata wanita dokter tersebut.

ant/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya