SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Kementerian Keuangan (Kemenkeu) minta Kementerian PAN RB adanya penambahan 465 pegawai untuk 2013 ini. Jumlah tersebut untuk mengisi pos pegawai di Ditjen Pajak dan Ditjen Bea Cukai.

Demikian disampaikan Sekjen Kementerian Keuangan Kiagus Ahmad Badaruddin saat ditemui di kantornya, Jalan Wahidin Raya, Jakarta, Jumat (11/1/2013).

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

“Tahun lalu itu kita kan ada kuota 700, tapi hanya terisi 235 pegawai. Nah, sisa yang 465 ini mau kita carry over tahun 2013,” ujarnya.

Saat ini, pihaknya tengah meminta Kementerian PAN RB dan Tim Reformasi Birokrasi untuk mengkaji permintaan tersebut. Jika disetujui, maka penerimaan bisa dilakukan pada tahun ini.

“Kita berusaha untuk mengajukan permintaan kepada PAN RB dan Tim Rerformasi Birokrasi,” ujarnya.

Nantinya, posisi PNS yang baru ini diutamakan untuk di Ditjen Pajak dan Ditjen Bea Cukai guna menggenjot penerimaan negara.

“Nanti bakal diposisikan di Ditjen Pajak dan Bea Cukai dalam melakukan penertiban kebijakan pajak dan bea cukai,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya