SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MEDAN — Presiden PKS Anis Matta meminta para kader partai untuk tidak lagi membicarakan persoalan penetapan Luthfi Hasan Ishaq sebagai tersangka kasus suap impor daging sapi.

Menurut Anis, kader partai harus menyerahkan persoalan Luthfi kepada hukum. “Kasus yang dihadapi kader PKS [Luthfi Hasan Ishaqq] semua diserahkan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi,” kata Anis Matta dalam konprensi persnya kepada wartawan, Selasa (5/2/2013).

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Partai kata Anis, tidak akan lagi mengurus persoalan Luthfi. PKS hanya memberikan bantuan advokasi kepada Lutfhi Hasan Ishaq sesuai yang diperlukan, sehingga seluruh pengurus dan kader partai tidak perlu lagi berbicara tentang persoalan ini.

Sementara itu, setelah terpilih menjadi Presiden PKS, Anis Matta menyatakan akan mundur dari Wakil Ketua DPR. “Pengganti saya akan diumumkan Senin. Untuk nama pengganti masih digodok di fraksi dan selanjutnya akan diputuskan oleh DPP PKS,” ujar Anis Matta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya