SOLOPOS.COM - Haji Lulung (Twitter.com/@halus24)

Haji Lulung kembali mendatangi Bareskrim Polri namun Lulung tak bersedia menyebutkan keperluannya.

Solopos.com, JAKARTA – Abraham Lunggana alias Haji Lulung kembali mendatangi Gedung Badan Reserse Kriminal Polri, Senin (21/9/2015) pagi.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Tiba sekitar pukul 10.15 WIB, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengenakan kemeja lengan pendek berwarna biru, didampingi seorang stafnya. Kendati demikian Lulung enggan berkomentar banyak mengenai kedatangannya ini.

“Saya mau bertamu saja ke Bareskrim. Nanti saja kalau keluar [akan berikan komentar],” kata Lulung sesaat sebelum memasuki gedung Bareskrim Polri.

Bukan kali ini Lulung menyambangi Bareskrim. Politikus Partai Persatuan Pembangunan itu juga pernah dipanggil sebagai saksi atas dugaan korupsi proyek pengadaan UPS dan printer pada APBD-P DKI Jakarta.

Juli lalu, Lulung mendatangi bareskrim Polri terkait dugaan korupsi pengadaan printer scanner dengan tersangka Alex Usman, mantan Kepala Sarana dan Prasarana Sudin Jakbar.

Lulung, kala itu mengaku kedatangannya untuk menyerahkan dokumen-dokumen.

Belakangan, penyidik telah merampungkan pengusutan kasus dugaan korupsi UPS. Tersangka Alex Usman pun telah diserahkan ke kejaksaan untuk menjalani proses pengadilan.

Sedangkan tersangka yang lain yaitu Zaenal Soleman, berkas perkaranya tengah dirampungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya