SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Keluarga Noordin M Top menunggu hasil pemeriksaan tes DNA dari Polri. Setelah Polri memberikan izin, keluarga akan segera terbang ke Indonesia mengambil jenazah Noordin.

“Iya setelah dapat hasil tes DNA yang dikeluarkan pemerintah Indonesia yang akan kita maklumkan apa adanya, setelah dapat itu kita akan bawa pulang jenazah Noordin,” kata juru bicara keluarga Noordin, Datuk Badaruddin, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat (18/9).

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Oleh karena itu Badaruddin belum memastikan kapan keluarga akan terbang ke Malaysia. Badaruddin menjelaskan bahwa pihak keluarga saat ini menunggu surat izin mengambil jenasah dari Kepolisian Indonesia.

“Enggak, kita belum dapat surat cek kematian berikut izin. Dengan adanya itu keluarga Malaysia mohon jelas kepada pemerintah di sana, posisinya belum selesai,” ungkap Badaruddin.

Saat ini keluarga Noordin tengah bersiap-siap sembari menunggu informasi resmi dari Kepolisian Indonesia. Istri pertama Noordin dan kakak Noordin yang akan terbang ke Indonesia.

“Keluarga menunggu stand by saja, menunggu laporan DNA dari polisi Indonesia. Sekarang posisi keluarga di Malaysia, kakak Noordin Yahya dan istri Siti Rahma posisi di Johor yang akan ke Indonesia,” kata Badaruddin.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya