SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Perwakilan keluarga Noordin, Yahya M Top, meminta maaf kepada pihak-pihak yang tersinggung atas perbuatan Noordin M Top selama di Indonesia. Yahya mengaku kalau keluarga tidak mengetahui kegiatan Noordin selama ini.

“Terima kasih atas perhatian semua pihak. Kami lakukan semampunya. Saya mewakili keluarga memohon maaf kepada semua pihak yang tersinggung di Indonesia,” kata kakak Noordin ini dalam jumpa pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Kamis (1/10).

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Jumpa pers ini berlangsung singkat. Banyak pertanyaan wartawan yang tak digubris oleh Yahya, termasuk adanya kelainan di anus Noordin.

Sebelumnya Yahya meyakini kalau jenazah teroris yang tewas di Solo adalah adiknya, Noordin M Top. Yahya mengenali jenazah tersebut dari tahi lalat di hidung dan gigi Noordin.

Keluarga dan istri Noordin, Siti Rahmah akan membawa jenazah Noordin Jumat (2/10) pukul 11.00 WIB. Setelah tiba di Malaysia, jenazah Noordin akan langsung dikuburkan di tanah perkuburan Kampung Melayu Pontian, Malaysia.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya