SOLOPOS.COM - Ahok ikuti Mannequin Challenge (Instagram @basukibtp)

Ahok dan Djarot mengikuti Mannequin Challenge.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat tak mau ketinggalan mengikuti Mannequin Challenge.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Video aksi Mannequin Challenge itu diunggah Ahok ke akun Instagramnya @basukibtp, Selasa (29/11/2016). Video ini melibatkan ratusan pendukungnya saat menyambangi Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Beberapa artis pendukung juga mengikuti aksi kekinian ini. Terlihat ada Happy Salma, Gading Marten, dan Tompi berdiri mematung di panggung mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak.

manequine challenge video di rumah lembang bersama @ahokdjarot , relawan dan para artis pendukung. #BasukiDjarot #IniBaruJakarta #salam2jari #manequinechallenge,” tulis Ahok sebagai caption video berdurasi 35 detik tersebut.

Video Mannequin Challenge Ahok mendapat pujian dari para pengakses Internet (netizen). Dalam tiga jam setelah diunggah, rekaman ini sudah ditonton sebanyak 169.000 kali dan dikomentari 3.318 pengguna.

Gokilll kerennnn dahhh,” kata akun fan_funny92.

Kerenn kem @cumaicumai , tpi pak ahoknya ngapain kan narik2 baju gitu.. #salam2jari,” tanya akun esterafriany.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya