SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Kejaksaan Agung meminta Yusril Ihhza Mahendra tidak sebatas melempar isu praktek jaksa nakal. Melainkan menyebut nama-nama para jaksa nakal itu dan perkara apa saja mereka permainkan.

“Yusril itu jangan hanya bikin statement. Sebut siapa nama jaksa-jaksanya dan dalam perkara apa,” kata Jamwas, Marwan Effendi, dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa (28/9).

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Hal itu disampaikan Marwan saat dikonfirmasi mengenai pernyataan mantan Mensesneg, Yusril Ihza Mahendra. Yusril menyatakan ada jaksa nakal yang suka mengancam akan menjadikan seorang tersangka dan menawarkan pengurangan dan penambahan pasal untuk meringankan dakwaan.

“Tunjukkan siapa jaksanya dan dalam perkara apa, supaya Jaksa Pengawas dapat menindaklanjutinya,” desak Marwan sekali lagi.

Lebih lanjut Marwan menegaskan, bahwa proses hukum kasus dugaan korupsi proyek  Sisminbakum Kemenkumham di mana Yusril merupakan salah seorang tersangkanya, bebas dari rekayasa.

“Kalau kasus Sisminbankum sudah kita teliti tidak ada unsur rekayasanya,” tegas mantan Jampidum ini.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya