SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

perkiraan wajah anak pasangan kate-william

perkiraan wajah anak pasangan kate-william

Promosi BRI dan Microsoft Eksplorasi AI demi Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia

WASHINGTON – Meskipun usia kehamilan istri Pangeran William dari Kerajaan Inggris, Kate Middleton, diperkirakan berusia sekitar 12 pekan, rekaan gambar wajah anak-anaknya telah beredar luas.
Mengingat calon anak Duke dan Duchess of Cambridge tersebut kelak belum bisa dipastikan apakah akan laki-laki atau perempuan, rekaan wajah buatan artis forensik ternama asal Amerika Serikat (AS), Joe Mullins, dibuat untuk keduanya. Mullins yang berdomisili di Washington, AS, mereka wajah anak-anak william-Kate berdasarkan metamorfosis citra wajah mereka.
Berdasarkan foto-foto terbaru pasangan Kerajaan itu, ditambah penggunaan teknologi komputer terbaru untuk memprediksi tampang anak-anak mereka, Mullins berhasil mereka-reka wajah seorang bocah laki-laki dan perempuan “anak” William-Kate.
Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (4/12/2012), jika pasangan ini kelak memiliki seorang putra, anak itu diperkirakan banyak mewarisi profil wajah William. Mulai dari bentuk telinga hingga rambutnya. Sedangkan jika anak mereka kelak adalah perempuan, dia diperkirakan lebih menyerupai Kate, dengan wajah berbentuk hati dan rambut cokelat.
Sebelum memprediksi wajah calon anak William-Kate, Mullins pernah mereka-reka wajah anak-anak para selebriti papan atas dunia. Sebut saja anak pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie.
Pihak Kerajaan Inggris baru saja mengabarkan mengenai kehamilan Kate yang diperkirakan berusia sekitar 12 pekan. Saat ini, karena mengalami masa nyidam atau morning sickness parah, Kate harus dirawat intensif di rumah sakit di London.
Apa pun jenis kelami anak Kate kelak, dia akan menjadi pewaris tahta Kerajaan Inggris nomor tiga, setelah kakeknya, Pangeran Charles, dan ayahnya, William.
(Niken Ari Purwanti/JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya