SOLOPOS.COM - lLUSTRASI (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

lLUSTRASI (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

SOLO-– Bus mini berwarna biru dengan nomor polisi AD 1186 JC mengalami kecelakan tunggal dan terbalik persis di depan Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti, Solo, Jumat (20/4/2012) pukul 14.30 WIB.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Sebanyak 14 penumpang termasuk sopir selamat dan tidak ada yang mengalami luka berat. Sukarno, 45, sopir bus mengaku tidak bisa mengendalikan bus saat berbelok menuju Jalan Ir Djuanda sehingga kecelakaan tak bisa dihindari.

Bus biru tersebut merupakan kendaraan jemputan karyawan yang berangkat dari Karanganyar menuju pabrik plastik Sinar Surya Gemilang di Mojosongo. Sempat menghambat lalu lintas, bus kemudian dipinggirkan oleh aparat kepolisian dibantu masyarakat.

“Karena kecelakan tunggal dan tidak ada korban jiwa maka kita anjurkan untuk menepikan kendaraan dan melanjutkan kegiatan. Tidak perlu diproses, kami hanya melakukan pencatatan,” kata Eko Basah dari Polresta Surakarta yang ditemui Solopos.com di lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya