SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Eko Budi Setiyanto, 30, tewas seketika setelah tersambar Kereta Api (KA) Bangun Karta jurusan Jakarta-Jombang yang melintas di rel KA tak jauh dari rumahnya, Jumat (23/8/2013) 04.00 WIB. Warga Petoran RT 002/RW 007, Kelurahan/Kecamatan Jebres, Solo itu tersambar KA diduga saat hendak menyeberangi rel.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa nahas itu kali pertama diketahui oleh bapak korban, Rahmanto, 50. Kala itu Rahmanto seusai bangun tidur mendengar KA lewat sangat kencang.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Tak seperti biasanya, kali itu ia mendengar suara keras seperti ada barang yang tertabrak KA. Curiga dengan hal itu Rahmanto lantas mengecek ke rel KA yang berada tak jauh dari belakang rumahnya.

Betapa terkejutnya dia, ketika berada di tempat kejadian perkara (TKP) ia mendapati anak lelakinya telah tersungkur tak bernyawa dalam kondisi sangat mengenaskan. Sontak Rahmanto teriak minta tolong. Tak berselang lama polisi bersama warga mengevakuasi mayat tersebut.

Kapolsek Jebres, Kompol Edison Panjaitan, saat ditemui Solopos.com di mapolsek setempat, Jumat, membenarkan adanya peristiwa itu. Ia mengatakan, seusai dievakuasi mayat korban dibawa ke Laboratorium Forensik dan Medikolegal RSUD dr Moewardi Solo untuk divisum. Selanjutnya mayat dikuburkan pihak keluarga.

“Penyebab kejadian belum diketahui secara pasti. Soalnya tidak ada saksi yang melihat langsung peristiwa itu. Korban diperkirakan sempat terseret sejauh 50 meter dari lokasi semula,” terang Edison.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya