SOLOPOS.COM - Tabrak lari motor ditinggal sampai kebanjiran. (Istimewa/Facebook)

Terkait kecekalaan di Kota Solo, motor ditinggal penabrak hingga terendam banjir.

Solopos.com, SOLO – Kecelakaan di Kota Solo menyisakan cerita unik. Sepeda motor yang diungkapkan milik penabrak ditinggalkan pemilik hingga terendam banjir.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Informasi mengenai kabar tersebut didapat Solopos.com, dari grup Facebook, Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS). Pengguna akun Facebook Den Prayet mengunggah informasi tersebut, Kamis (2/3/2017) pukul 07.32 WIB.

“Yang merasa kenal motor ini, tolong di informasi. Tadi nabrak orang, terus lari, motornya ditinggal dibanjiran. Sekarang motornya diamankan di kelurahan Gandekan Tengen,” tulis pengguna akun Den Prayet.

Pengguna akun tersebut menjelaskan pengendara berusaha lari setelah menabrak orang, namun terjebak di tengah banjir sehingga memutuskan untuk meninggalkan sepeda motornya. Korban tabrak lari merupakan warga daerah pintu air Demangan dan dikabarkan menderita patah tulang.

Dalam foto yang diunggah pengguna akun Den Prayet tampak sepeda motor matik warna hitam. Sepeda motor itu diparkir di samping rumah di mana lingkungan rumah tersebut sudah tergenang banjir. Separuh roda sepeda motor sudah tergenang air.

Tak lama setelah foto diunggah, pengguna akun Den Prayet memberikan informasi tambahan di kolom komentar. Ia menyatakan penabrak datang menjemput sepeda motornya, si penabrak yang tidak disebut namanya itu ternyata warga sekitar dan persoalan sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Informasi mengenai tabrak lari sampai meninggalkan sepeda motor di tengah banjir ini mengundang komentar kocak dari netizen anggota Grup Facebook ICS. Ada netizen yang menyebut si penabrak orang kaya sehingga sepeda motornya ditinggalkan begitu saja.

“Horang kayaah, di tinggal gitu aja,” tulis pengguna akun Krisna Putra Muhammad.

“Dikekne sing ditabrak paling Lur,” tulis pengguna akun Sandra Dewi.

“Seng nabrak ngabari keluargane sing ditabrak,” tulis pengguna akun Dodi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya