SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Tabrakan beruntun di Tol Jorr KM 03.000 disebabkan karena sopir truk tronton mengantuk. Sopir bernama Aji Solihin, 24, sudah mengoperasikan truknya dalam keadaan lelah dan kurang berisitirahat.

“Hasil interogasi, dia mengantuk karena 2 hari belum tidur tetapi tetap narik terus,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto melalui pesan singkat kepada wartawan, Jumat (6/4/2012).

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dinihari tadi. Tiga truk yang terlibat kecelakaan ini, yakni sebuah truk tronton bernopol B 9298 JK dan B 9007 VW, satu truk lainnya belum diketahui nopolnya.

Kecelakaan ini sempat membuat kemacetan arus lalu lintas di sekitar lokasi. Lima pekerja tol tewas di tempat setelah tertabrak truk tersebut. Aji kemudian melarikan diri lantaran panik setelah melihat korbannya banyak. Ia kemudian ditangkap di KBN Marunda, Jakarta Utara pada sore hari.

Berikut nama kelima korban tewas yang kebanyakan merupakan warga Indramayu:

1. Muhammad Ekhsan,45, asal dari Boyolali, Jawa tengah
2. Dwi Margono,17, asal dari Indramayu.
3. Ruspono Buyung,35, dari Indramayu
4. Ahmad Jemu
5. Yudi dari Indramayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya