SOLOPOS.COM - Seorang korban kecelakaan laut, Mubasuki pingsan setelah berhasil dievakuasi. (JIBI/Harian Jogja/dok. SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul)

Kecelakaan Laut di Pantai Drini terjadi pada Sabtu (25/4/2015).

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Empat mahasiswa terseret ombak di Pantai Drini, Gunungkidul pada Sabtu (25/4/2015) pukul 15.30 WIB.

Promosi Indeks Bisnis UMKM BRI: Ekspansi Bisnis UMKM Melambat tapi Prospektif

Sekretaris SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul, Surisdiyanto mengatakan identitas keempat korban tersebut, Mubasuki, 21, Pubet Apriyanto, 20, Tri Yuliyanto, 21, dan Much. Ludin, 22. Keempatnya merupakan warga Ngawen, Klaten, Jawa Tengah.

“Ketika korban bermain air, tiba-tiba ada ombak besar kemudian terseret ke selatan,” terang Surisdiyanto kepada Harianjogja.com.

Beruntung seluruh korban dapat segera diselamatkan. Adapun dari keempat korban, Mubasuki sempat mengalami pingsan karena mengalami luka yang parah. Korban pun segera dilarikan ke RSUD Wonosari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya