SOLOPOS.COM - KORBAN -- Petugas satlantas Polres Wonogiri tengah mengumpulkan data korban yang tengah dirawat di RS Medika Mulya, Bulusulur, Wonogiri, Senin (16/4/2012). (JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

KORBAN -- Petugas Satlantas Polres Wonogiri tengah mengumpulkan data korban yang tengah dirawat di RS Medika Mulya, Bulusulur, Wonogiri, Senin (16/4/2012). (JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

WONOGIRI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Wonogiri-Pacitan Km 11, tepatnya di sebelah selatan Jembatan Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Senin (16/4/2012). Kecelakaan melibatkan sebuah truk bermuatan kayu dan mobil minibus Suzuki Carry.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Kecelakaan ini mengakibatkan lima pekerja yang menumpang di atas bak truk luka-luka. Hingga berita ini ditulis, kelima korban masih menjalani observasi oleh tim medis di IGD RS Medika Mulya, Bulusulur, Wonogiri. Kelima korban itu adalah Warno, 35, Giyono, 32 dan Wahyu Tri Wahono, 20, ketiganya warga Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo serta Larno, 32 dan Hardi, 40, keduanya warga Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo.

Informasi yang dihimpun Espos, dada Wahyu memar karena terbentur kayu sedangkan Hardi menderita luka di bagian kepala. Warno, Giyono dan Larno menderita memar. Kelima korban sudah berbincang-bincang dengan keluarga yang menunggui.

Warga di sekitar lokasi kecelakaan, Heru, Narto dan Sarno bercerita, truk bernopol AD 1353 GG melaju dari arah utara atau Ngadirojo. Sesampai di jalan yang menurun, truk bermuatan kayu hasil gergajian di Ngadirojo menabrak mobil Carry yang dikemudikan Didik Subagyo, warga Desa Pondok. “Sopir truk berusaha mendahului kendaraan tetapi dari arah berlawanan melaju kendaraan sehingga diurungkan. Karena mendadak laju truk berkelok-kelok dan menabrak Carry yang berada di tepi jalan,” ujar Sarno.

Sopir truk, Mulyadi, 27, warga Ngrombyang, Desa Gemawang, Kecamatan Ngadirojo diduga tak mampu mengendalikan kemudi sehingga menabrak Carry bernopol H 8436 NG tersebut. Lima pekerja yang menumpang di bak truk terjatuh dan sebagian tertimpa kayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya