SOLOPOS.COM - Kondisi interior KRL (Detik.com)

Kecelakaan kereta api terjadi stasiun Juanda, Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA – Tabrakan dua KRL di sekitar Stasiun Juanda Jakarta menimbulkan efek karambol pada gerbong-gerbong lainnya. Beberapa gerbong mengalami rusak parah.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Diberitakan Detik.com, di Stasiun Juanda, Rabu (23/9/2015) sore, setidaknya ada lima penghubung antar gerbong KRL yang berada di sebelah utara (arah stasiun kota) rusak parah. Begitu juga dengan KRL yang berada di sisi stasiun Juanda, mengalami kerusakan meski tak separah yang di sisi kota.

Kerusakan terlihat di KRL rute Bogor-Jakarta Kota setelah bertabrakan (Detik.com)

Kerusakan terlihat di KRL rute Bogor-Jakarta Kota setelah bertabrakan (Detik.com)

Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Adli Hakim, mengatakan kejadian bermula ketika kereta commuterline dengan nomor KA 1154 dari arah Kota menuju Bogor sedang berhenti di Stasiun Juanda. Di saat bersamaan ada KA 1156 dengan tujuan sama menabrak kereta yang ada di depannya itu.

Liputan6.com mengabarkan hingga saat ini korban luka-luka sudah dilarikan ke sejumlah rumah sakit terdekat. Sementara seorang masinis dari KRL 1156 sudah berhasil dievakuasi setelah hamir setengah jam terjepit di antara dua kereta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya