SOLOPOS.COM - Penanganan kecelakaan Bus Rukun Sayur di km 202 Tol Palikanci, Cirebon, Selasa (14/7/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Sigid Kurniawan)

Kecelakaan bus Rukun Sayur terjadi di Tol Palikanci Cirebon.

Solopos.com, KARANGANYAR -Pengelola Perusahaan Otobus (PO) Rukun Sayur, Agus Suwito, mengatakan belum dapat memberikan informasi detail terkait kecelakaan salah satu bus Rukun Sayur di ruas Tol Palikanci, Cirebon, Selasa (14/7/2015) siang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Saya belum memiliki data detail kecelakaan itu. Itu memang bus milik Rukun Sayur. Milik saudara saya, tetapi masih satu grup,” kata Agus saat dihubungi , Selasa.

Diberitakan, Bus Rukun Sayur berplat nomor AD 1543 CR itu melaju dari Jakarta ke Kudus. Bus menabrak besi pembatas jalan di Tol Palimanan-Kanci kilometer 202 Talun Kabupaten Cirebon. Sebanyak 11 orang tewas di lokasi kejadian.

Lebih lanjut, Agus Suwito yang juga anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karanganyar itu menuturkan sedang perjalanan ke Jakarta untuk memastikan kondisi.

Namun, dia menegaskan PO Rukun Sayur sudah mengecek kondisi bus. “Enggak ada masalah kalau kondisi bus. Tetapi, saya belum bisa memberikan detail data,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya