SOLOPOS.COM - Kondisi bus PO. Langsung Jaya yang mengalami rem blong hingga mengakibatkan kecelakaan karambol di pertigaan Ngangkruk, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Sabtu (29/3/2014). (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI — Akibat kecelakaan karambol di jalan Solo-Semarang (Solo-Boyolali), tepatnya di pertigaan lampu lalu lintas Ngangkruk, Dukuh Ngangkruk, Desa Ngaru-aru, Banyudono, Boyolali, Sabtu (29/3/2014) pagi, pukul 04.30 WIB, bus Langsung Jaya ini nyaris remuk di bagian depannya.

Truk korban kecelakaan karambol di pertigaan Ngangkruk, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Sabtu (29/3/2014). (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Truk korban kecelakaan karambol di pertigaan Ngangkruk, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Sabtu (29/3/2014). (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Kaca depan bus jurusan Jakarta-Magetan ini hancur, sedangkan bagian bawah depannya remuk. Bus ini mengalami rem blong sebelum menabrak tiga mobil serta sebuah truk. Truk tersebut berpelat nomor B 9009 RW yang dikemudikan Ratmono, 64, warga Cemani, Sukoharjo.

Sedangkan mobil-mobil yang tertabrak yaitu Toyota Avanza berpelat nomor H 9033 GA yang dikemudikan Imron Yuzai, 47, warga Dukuh Nambak, Ponorogo; Nissan Grand Livina berpelat nomor B 713 RAN yang dikemudikan Visol Dani Prasetyo, 24, warga Gampingrejo, Kediri; dan Kijang Innova berpelat nomor AD 8781 ZB yang dikemudikan Sriyono, 56, warga Weru, Sukoharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya