SOLOPOS.COM - Foto yang menunjukkan kebakaran di Dealer Honda Astra Motor Palur, Mojolaban, Sukoharjo, Selasa (4/8/2015). (Istimewa/ @SoloUpdate)

Kebakaran di Sukoharjo kali ini melanda Dealer Honda Astra Motor Palur yang terletak di Jalan Raya Palur.

Solopos.com, SUKOHARJO — Kebakaran melanda dealer Honda di Jalan Raya Palur KM 4, Mojolaban, Sukoharjo, Selasa (4/8/2015) siang. Hingga saat ini, api masih terlihat di dealer yang berada di depan kompleks Kampus Universitas Surakarta (Unsa) dan tak jauh dari Jembatan Jurug tersebut.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemadam Kebakaran (PMK) Surakarta dan dua unit dari Sukoharjo masih berjuang memadamkan api. Asap hitam terlihat mengepul dari bangunan berlantai dua itu.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Purwanto, anggota PMK Sukoharjo, laporan kebakaran diterima sekitar pukul 13.00 WIB. Kejadian ini menimbulkan kemacetan di Jalan Raya Palur karena sebagian masyarakat ingin menonton kejadian itu. Hingga berita ini diturunkan, empat mobil pemadam kebakaran itu masih berada di tempat kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya