SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Antara)

MEDAN-Satu keluarga tewas dalam kebakaran yang terjadi di Medan, Selasa (7/8/2012). Empat korban tidak dapat menyelamatkan diri karena terjebak di lantai dua dan lantai tiga bangunan yang terbakar tersebut.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, Mayoritas Analis Rekomendasi Beli Saham BBRI

Kebakaran di Jl. Gandhi, Kecamatan Medan Area, Medan, terjadi sekitar pukul 04.15 WIB. Sejumlah saksi mata menyatakan api terlihat dari lantai rumah toko (ruko) berlantai tiga milik Suandi Akuang, 64.

Pemadam kebakaran yang menurunkan beberapa mobil pemadam baru berhasil memadamkan api sekitar pukul 05.30 WIB. Diketahui kemudian ada sejumlah korban yang terjebak di ruko yang terbakar itu. Masing-masing Suandi Akuang, 64 dan istrinya Poliana, 60, kemudian kedua anak mereka Joni, 35 dan Johan, 32.

“Orang tuanya berada di lantai dua, sedangkan kedua anak mereka ditemukan di lantai tiga,” kata Camat Medan Area Khairuddin Rangkuti di lokasi.

Para korban diduga sedang tertidur saat kejadian, dan kesulitan menyelamatkan diri karena kondisi ruko yang banyak terali besi. Jenazah para korban selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum, (RSU) Pirngadi, Jl. HM Yamin, Medan. Sementara polisi masih menyelidiki sumber api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya