SOLOPOS.COM - Suasana Pasar Klewer yang terbakar, Sabtu (27/12/2014). (Istimewa)

Kebakaran Pasar Klewer Solo menimbulkan dampak lain, yaitu pemadaman listrik di kawasan sekitar Keraton Solo.

Solopos.com, SOLO — Untuk mencegah meluasnya dampak kebakaran Pasar Klewer yang masih belum bisa dipadamkan, PLN UPJ Solo Kota melakukan pemadaman listrik di kawasan sekitar.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Pemadaman listrik berlaku untuk kawasan sekitar Kantor BCA Solo ke timur hingga Pusat Grosir Solo (PGS), lalu ke selatan hingga ke daerah Alun-alun Utara Kota Solo. Pemadaman listrik juga berlaku untuk kawasan sebelah barat, seperti kawasan Nonongan ke selatan.

Sementara itu, di tengah upaya pemadaman kebakaran Pasar Klewer, sejumlah pedagang yang menempati kios renteng di sisi selatan pasar berusaha menyelamatkan barang dagangan.

Kios renteng ini tidak terkena api tetapi pedagang berusaha mengamankan barang dagangan mereka. Saat ini situasi pasar sangat crowded. Peugas pemadam k3bakaran sempat kesulitan mengevajuasi karena jalur evakuasi dipadati pedagang dan pengunjung yang ingin melihat kebakaran.

Satu unit damkar belum signifikan mengurangi bara api. Bahkan saat ini api semakin membesar dan sudah merusak hampir separuh atap pasar bagian barat sisi selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya