SOLOPOS.COM - Petugas Pemadam Kebakaran berusaha memadamkan api di bangunan milik Heru Krisharyanto di Jl Imam Bonjol, Keprabon, Banjarsari, Solo. (Agoes Rudianto)

Petugas Pemadam Kebakaran berusaha memadamkan api di bangunan milik Heru Krisharyanto di Jl Imam Bonjol, Keprabon, Banjarsari, Solo. (Agoes Rudianto)

Solo (Solopos.com)–Musibah kebakaran melanda rumah seorang warga, Heru Krisharyanto di Jalan Imam Bonjol, Keprabon, Banjarsari, Sabtu (2/7/2011) sore. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material yang dialami pemilik rumah diduga mencapai jutaan rupiah.

Promosi Indeks Bisnis UMKM BRI: Ekspansi Bisnis UMKM Melambat tapi Prospektif

Berdasarkan data yang dihimpun Espos, peristiwa  kebakaran tersebut berlangsung cukup cepat. Kebakaran kali pertama diketahui seorang warga yang sedang melintas, Agus Widodo, 32. Rumah milik Heru Krisharyanto sebenarnya sedang direhap beberapa waktu terakhir. Hingga berita ini diturunkan pukul 19.50 WIB, petugas masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran.

“Masih diselidiki penyebabnya apa,” kata Kanitreskrim, AKP Edi Hartono mewakili Kapolsek Banjarsari, Kompol Erwin Hartadinata dan Kapolresta Solo, Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo kepada wartawan di lokasi kejadian.

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya