SOLOPOS.COM - Ibu Negara Ani Yudhoyono membawa kamera sambil menyaksikan kebakaran gedung Setneg, Kamis (21/3/2013). (Denis RG/JIBI/Bisnis)

Ibu Negara Ani Yudhoyono membawa kamera sambil menyaksikan kebakaran gedung Setneg, Kamis (21/3/2013). (Denis RG/JIBI/Bisnis)

SOLO—Ada pemandangan menarik saat terjadi kebakaran di Gedung Sekretariat negara (setneg) Kamis (21/3/2013) sore. Istri Presiden SBY, Ibu Negara Ani Yudhoyono terlihat panik sambil menenteng kamera kesayangannya.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Hal inilah yang mengundang banyak komentar lucu di  Twitterland. Pasalnya Ibu Negara yang waktu itu mengenakan baju serba hitam terlihat panik dan sibuk menginstruksi bawahannya. Ketika posisi panik itulah Ibu Negara tetap menenteng kamera di tangan kirinya.

Banyak yang meminta hasil jepretan istri presiden ini segera diunggah di internet agar semua orang dapat melihatnya. Akun @bebeLiebe  sambil memberi tautan foto Bu Ani yang sedang memegang kamera meminta  hasil fotonya. “Ibu Ani dalam kondisi apapun tak lupa bawa kamera, cuss langsung di upload bu foto2 kebakarannya, ditunggu :)

Juga akun @asriwunni  yang meginginkan foto Bu Ani diunggah di Twitter. “Bu Ani, km kok baceo sm mundar mandir trs? Atut yh? Kamera lensa tele sdh ditangan, foto2 aja bu. Lalu upload ke Twitter “at lokasi kebaran”

Ada juga yang mengomentari bahwa istri presiden ini mempunyai insting sebagai jurnalis. @MauritsSKr “Pasti angle-nya bagus2 Mas @kabulindrawan: Bu ani emang punya instink Jurnalis, saat kebakaran di setneg pun dia masih bawa kamera, jadi …”

Ada juga yang menanyakan merek kamera apa yang digunakan Ibu Negara. @aidisincera yang menulis,“Ok. Saya cm bs nyinyir tp jg ga gembira lihat kebakaran di setneg. Skrg marilah kt fokus dg merk kamera yg ditenteng bu Ani kesana kemari :p”

Berikut beberapa komentar unik terkait aksi Ibu Negara sambil menenteng kamera saat kebakaran.

@eljauhary: “Tadi liat bu Ani SBY di tipi lg bngung liat kbkran sambil nenteng kamera gt:|”

@AzisMukmin: “Ani yudoyono kmn2 bawa kamera,,jepret bu jgn cm nonton apinya doank…”

@ndorokakung: “Aduh, Bu Ani panik. Tapi tetep bawa kamera …”

 @anjOet: “Bu ani tetep eksis, kondenya tetep rapi, lari nenteng kamera”

 @eka_anndt88: “Bu ani, panik. Tp tetep kamera g lupa dibawa. Sambil ikut dokumentasiin kebakaran.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya