SOLOPOS.COM - TERBAKAR--Petugas Polresta Solo memasang Police line di salah satu ruang kantor Balai pelaksana teknis Bina Marga wilayah Surakarta di Jl Wolter Monginsidi, Solo, yang terbakar, Rabu (29/2/2012). Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

TERBAKAR--Petugas Polresta Solo memasang Police line di salah satu ruang kantor Balai pelaksana teknis Bina Marga wilayah Surakarta di Jl Wolter Monginsidi, Solo, yang terbakar, Rabu (29/2/2012). Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Kebakaran yang terjadi di Kantor Balai Pelaksana Teknis (BPT) Bina Marga wilayah Surakarta, Rabu (29/2/2012) sekitar pukul 04.30 WIB meski tidak memakan korban jiwa namun menyebabkan kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Taksiran kerugian itu seperti disampaikan oleh salah satu staff dari devisi jembatan BPT Bina Marga wilayah Surakarta, Sartono.

Sementara keterangan yang dihimpun Solopos.com di lapangan,  api yang berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.30 WIB dengan mendatangkan tujuh unit mobil pemadam kebakaran itu sebelumnya telah melahap dua ruangan di kantor tersebut.  Salah satu ruangan digunakan sebagai tempat untuk arsip lelang.

Salah seorang saksi mata yang tak lain adalah penjaga kantor tersebut, Sumadi, 53, mengaku mengetahui peristiwa itu sekitar pukul  04.30 WIB. Waktu itu ia mendapati api telah berkobar. Dugaan sementara kebakaran itu tersulut akibat konsleting listrik.

Muhammad Khamdi/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya